Ini Alasan Farhat Abbas Tak Membela Diri Saat Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo

Kamis, 11 Januari 2018 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Farhat Abbas Tak Membela Diri Saat Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo Farhat Abbas cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, pengacara Farhat Abbas memilih melaporkan sejumlah pihak karena ia anggap melakukan pengeroyokan. Di antara pihak yang dilaporkan Farhat ada Vicky Prasetyo, Papa tirinya, Mama tirinya, Angel Lelga dan sang adik yang ia anggap melakukan penyerangan.

Ketika Vicky mulai emosi, Farhat memilih terus membahas kasus yang tengah ditangani. Ia tidak tampak membela diri dan malah pergi ketika acara belum kelar. Lantas mengapa Farhat melakukan hal itu?

"Saya punya kemampuan bela diri, saya tidak melakukan perlawanan karena kalau saya melawan, biar mereka belum tentu bisa mengalahkan saya," ujar Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Farhat Abbas melapor ke polisi karena merasa jadi korban pengeroyokan Vicky. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoFarhat Abbas melapor ke polisi karena merasa jadi korban pengeroyokan Vicky. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Sebagai seorang pengacara, Farhat memilih mempertimbangkan konsekuensi hukum jika ia melakukan perlawanan. Karena itu meski Vicky dan keluarganya marah-marah, Farhat tetap tenang.

"Kalau saya terpancing bisa-bisa saya dilaporkan. Oleh karena saksinya banyak bahwa mereka menyerang, mereka menganiaya, mereka mengeroyok saya satu keluarga," jelasnya.

Di acara Pagi-Pagi Pasti Happy tersebut, Farhat sejatinya merupakan salah satu bintang tamu yang diundang oleh tim kreatif. Ia memiliki tugas untuk menyampaikan bukti-bukti penipuan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo. Namun demikian kehadiran Farhat membuat Vicky marah-marah.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING