Ini Arti Nama Putri Gading dan Gisel, Gempita Noura Marten

Jum'at, 16 Januari 2015 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Arti Nama Putri Gading dan Gisel, Gempita Noura Marten Gading - Gisel ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Gading Martin dan Gisel yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka. Meski awalnya pasangan ini ingin proses kelahiran berlangsung normal, setelah berkonsultasi dengan dokter persalinan itu dilakukan dengan operasi caesar.

Satu nama cantik telah disiapkan pasangan ini yaitu Gempita Noura Marten. Lantas apa arti di balik nama spesial yang diberikan oleh pasangan yang menikah tanggal 14 September 2013 silam ini.

"Gempita artinya ya menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu, akan selalu gembira dan selalu happy. Noura saya minta izin sama Papa itu nama Nenek. Oma Noura ada artinya dihormati jadi orang yang dihormati. Marten nama papa," ucap Gading ditemui di Lobi MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/01).

Gading Marten mengungkap foto putrinya. ©KapanLagi.com®/AbbasGading Marten mengungkap foto putrinya. ©KapanLagi.com®/Abbas

Jauh-jauh hari Gading dan Gisel memang menyatakan ingin nama dengan inisial G untuk puteri mereka. Setelah Gempita lahir, Gading pun mengaku semakin bersemangat bekerja dengan adanya sang anak.

"Emang saya mau nama anaknya G depannya. Ada beberapa nama, tahu-tahu nongol Gempita, lucu, Indonesia banget," ucap Gading.

Bayi gading lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm. Setelah melahirkan Gisel pun langsung menunaikan tugasnya sebagai ibu untuk memberikan ASI eksklusif.

"Itu permintaan dari Gisel. Tadi saya tanya, sempet nggak (menyusui dini) katanya iya. Susternya yang ambil gambar-gambar. Gisel emang yang maunya ASI eksklusif," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING