Jenguk Fariz RM, Roy Marten: Dia Nggak Sakaw dan Sakit

Senin, 12 Januari 2015 10:25 Penulis: Arai Amelya
Jenguk Fariz RM, Roy Marten: Dia Nggak Sakaw dan Sakit Roy Marten ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penangkapan musisi senior Fariz RM karena menggunakan narkoba pada 6 Januari lalu membuat publik entertainment Indonesia kembali terhenyak. Meski begitu, rekan-rekan artis tetap memberi kekuatan kepada Fariz, termasuk aktor senior Roy Marten yang juga pernah terjerat narkoba.

"Lama pas di Panti Rehabilitas Natura karena saya kan harus menunggu. Di tempat ini ada jam tidur dan ini hal yang tepat untuk pilihan di-rehab. Saya anjurkan buat teman-teman selebritis kalau ada yang ingin rehab, tempat ini luar biasa," papar Roy.

Roy yang dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/1) memang tengah melakukan kunjungan ke Fariz. Tak segan Roy memuji lokasi rehab yang dilengkapi dengan fasilitas dan jadwal untuk olahraga serta ibadah. Sehingga menurut Roy, tempat rehab ini bisa memberikan proses penyembuhan yang cepat karena cukup disiplin.

Ditangkap polisi, Fariz RM pakai topeng ©Agus ApriyantoDitangkap polisi, Fariz RM pakai topeng ©Agus Apriyanto

"Fariz kurus banget bukan karena dia memakai narkoba. Dari dulu beliau memang kurus, bahkan pas tertangkap 2007. Mungkin beliau akan bisa berhenti, meskipun menyakitkan dan menyedihkan ya. Semoga masih bisa menatap masa depan dengan semangat," ungkap Roy.

Ayah dari Gading Marten ini pun bercerita jika Fariz yang tertangkap atas informasi sang pengedar ini mengaku menyesal dan malu telah mengecewakan keluarganya. Untuk itulah Roy yang datang membawa buah berharap jika Fariz makin semangat untuk sembuh.

"Sebetulnya sudah 7 tahun Fariz nggak pakai narkoba, saya bersyukur dan berharap masyarakat nggak berpikir negatif. Dia bahkan nggak sakaw atau sakit psikologis. Tapi dia sedih meskipun nggak nangis ya. Semoga keluarga Fariz harus tetap tabah. Tertangkap ini adalah awal untuk masa depan yang lebih baik dan diambil saja hikmahnya," tutup Roy.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING