Ini Perubahan Kezia Roslin Setelah Jadi Puteri Indonesia 2016

Jum'at, 26 Agustus 2016 21:38 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Perubahan Kezia Roslin Setelah Jadi Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Wanita pada umumnya sangat memperhatikan penampilannya. Berbagai macam cara dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan khusus. Tak seperti kebanyakan, ternyata dulunya Kezia Roslin Cikita Warouw tak terlalu perhatian untuk soal perawatan.

Namun semua itu berubah ketika wanita kelahiran Manado ini dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2016. Kezia yang dulunya tomboy, kini jadi suka banget untuk melakukan berbagai perawatan untuk tubuh dan wajahnya.

"Saya tuh pertama kali kenal perawatan gini sejak di Puteri Indonesia. Sebelum itu saya tomboy. Cuma mandi sama pakai hand body aja cukup. Tapi sekarang jadi kenal perawatan segala macam," aku Kezia saat ditemui di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Kezia Roslin jadi sering perawatan setelah jadi Puteri Indonesia 2016 © KapanLagi.com/Budy SantosoKezia Roslin jadi sering perawatan setelah jadi Puteri Indonesia 2016 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Intensitas perawatan Kezia pun jadi meningkat drastis. Ketika ada kesempatan, alumni Universitas Esa Unggul ini memanfaatkannya dengan memanjakan diri. "Ya pokoknya kalau waktu luang, nggak ada kerjaan, aku pasti perawatan. Yang paling sering itu javanese massage," tambahnya.

Bagi Kezia, kini perawatan merupakan hal yang sangat penting. Terlebih lagi, ia sadar jika perawatan bisa menambah performanya sebagai Puteri Indonesia.

"Perawatan tubuh sangat penting, apalagi dengan tugas yang sangat banyak, kuras tenaga. Ini perawatan penting kebutuhan bisa mempengaruhi mood seseorang. Saking banyaknya aktivitas kan bikin bete. Puteri setiap detik harus senyum, kalau kecapekan lelah kita gak bisa beri yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING