Ini Trik Indra Bekti Agar Bisnis Clothing Line-nya Laku

Jum'at, 29 April 2016 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Trik Indra Bekti Agar Bisnis Clothing Line-nya Laku Indra Bekti © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Indra Bekti semakin fokus dengan bisnis clothing yang sudah ditekuninya sejak dua tahun belakangan. Untuk memperkenalkan baju-baju rancangannya di Inbeklothes, Indra kerap membuka booth di bazar-bazar.

Bagi Indra, bisa datang ke booth memiliki kesenangan tersendiri. Sebab bisa bertemu langsung dengan pelanggan dan mendengarkan langsung saran dan kritik. Tapi Indra punya trik bagaimana agar baju-bajunya terjual.

"Keuntungannya mereka bisa seneng, bisa ngeliat artisnya. Kalau mau foto, kita bilang belanja juga ya, buat oleh-oleh. Akhirnya pada belanja," ujar Indra di bazar Jakarta Smile Market 2016 di Chase Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Indra selalu didukung oleh istrinya © KapanLagi.com®/Hendra GunawanIndra selalu didukung oleh istrinya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Kalau emang bisa, selayaknya kita datang sih. Bisa touch langsung. Kasih masukan, gimana pengennya pembeli," lanjut suami Aldila Jelita ini.

Dalam Jakarta Smile Market 2016 ini, Indra dan istri berusaha bisa datang selama acara berlangsung dari tanggal 27-29 April. Apa lagi sekarang anaknya sekarang sudah besar dan bisa ditinggal.

"Sekarang anak bisa ditinggal, waktunya fokus. Kita bisa dateng langsung ke booth kalo ada bazar," pungkas Indra.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING