SELEBRITI

Inilah Nominal yang Harus Diberikan Dipo Latief pada Nikita Mirzani Setiap Bulan

Senin, 07 Oktober 2019 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Dipo Latief dan Nikita Mirzani ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Pengadilan akhirnya memberikan keputusan akhir dari sengkata rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Dalam putusan tersebut, Dipo dinyatakan sebagai ayah dari anak bungsu Nikita, Arkana. Selain itu, Dipo ternyata juga harus membayas sejumlah uang pada Nikita.

Namun Nikita mengungkapkan tidak mempersoalkan nominal uang yang akan didapatkannya dari Dipo. Pasalnya, ia mengaku bukan uang yang ia inginkan dari perkara ini.

"Dan Niki sih tidak mempedulikan hasil nominal yang akan Niki dapet karena Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di kediamannya kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, pada Senin (7/10/2019).

1. Tak Mampu Bayar

Nikita Mirzani merasa yakin Dipo Latief tidak akan membayarkan sejumlah uang sesuai dengan keputusan hakim. Presenter yang akrab dipanggil Niki ini juga meyakini bahwa sang mantan suami tidak akan mampu membayarnya.

"Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar. Ya kan Walaupun dia punya gedung megah di blok m situ. Niki yakin seyakin yakinnya dia nggak akan mampu bayar tapi bukan itu yang Niki cari," imbuhnya.

2. Nominal per Bulan

Berdasarkan penuturan Niki, jumlah nominal yang seharusnya diberikan Dipo berbeda dengan Sajad Ukra, mantan suaminya yang lain. Jika sajad harus memberikan uang sejumlah Rp 6 juta setiap bulannya, maka Dipo harus memberinya sejumlah Rp 10 juta.

"Perbulannya cuma beda empat juta sama Sajad Ukra, Dipo sepuluh (juta perbulan) itu juga bukan niki yang meminta ya perlu digaris bawahi nanti kesannya Niki lagi yang minta perbulan itu sudah hasil dari rembukan hakim," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING