SELEBRITI

Sidang Isbat Nikah Berakhir & Resmi Cerai, Nikita Mirzani: Ini Hari yang Niki Tunggu

Senin, 07 Oktober 2019 19:01 Penulis: Kistin Septiyani

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sidang isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief akhirnya usai. Presenter yang lebih akrab dipanggil Niki ini menyatakan cukup puas dengan keputusan yang telah ditetapkan oleh majelis hakim. Ia juga mengucapkan terimakasih pada tim kuasa hukum yang selama ini mendampinginya selama proses tersebut.

"Niki juga makasih banyak buat lawyer Niki, bang Fahmi yang udah dari 12 tahun lalu beserta tim karena dengan kesabaran kalian semua kita bisa dapat hasil yang memuaskan," ujar Niki saat dijumpai di kediaman di kawasan Petukangan, pada Senin (7/10/2019).

 

 

1. Merasa Bahagia

Niki juga mengungkapkan rasa bahagianya atas putusan dari majelis hakim. Karena dengan keputusan tersebut kini sang putra bisa terdaftar secara sah di mata hukum. Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa momen ini sangat ia tunggu untuk membuktikan bahwa ia tak pernah takut menjadi seorang ibu tunggal.

"Pastinya bahagia karena akhirnya ini hari yang Niki tunggu-tunggu supaya bisa membuka mata orang-orang yang selama ini sudah mencibir Niki bilangnya 'oh Niki takut ditinggal sama Dipo' 'Niki begini begitu'," imbuhnya.

2. Perjuangan untuk Sang Putra

Niki juga menuturkan bahwa keputusan hari ini bukanlah untuk dirinya semata, melainkan untuk sang putra, Arkana. Ia mengungkapkan bahwa sang putra pantas diperjuangkan.

"Niki mau menuntut keadilan supaya anak Niki ini Arkana bisa sah di mata negara dan kalau mau sekolah atau apapun mudah," lanjut Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING