SELEBRITI

Dipo Latief Ingin Bertemu Anaknya, Nikita Mirzani: Bisa di Instagram Aja

Senin, 07 Oktober 2019 15:18 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhirnya bisa bernapas lega setelah gugatan cerainya dengan Dipo Latief dikabulkan oleh Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (7/10). Ketika dihubungi lewat panggilan telepon, Niki mengungkapkan kebahagiannya.

"Alhamdulillah seneng, ini juga ada Arkana dari tadi ketawa-ketawa terus. Berarti selama ini Niki berjuang itu ada akhirnya," kata Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada hakim pengadilan yang sudah memenangkan dirinya.

"Niki seneng banget, Niki mau ngucapin terima kasih untuk bapak hakim," sambungnya.

 

1. Perjuangan Untuk Sang Buah Hati

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menuturkan jika semua ini adalah perjuangannya agar putranya, Arkana diakui oleh negara. Seperti yang diketahui, Arkana sendiri lahir kala kondisi Nikita masih dalam proses percerainnya dengan Dipo Latief.

"Terus ini juga salah satu perjuangan Niki, karena supaya dia (Arkana) diakui secara negara, pokoknya Niki bahagia banget deh alhamdulillah," ujarnya bahagia. 

2. Lihat Anak di Instagram Aja

Usai kemenangannya di pengadilan ini pun ia juga masih menolak untuk bertemu dengan Dipo Latief. Sejak awal kasus perceraiannya dengan Dipo bergulir, Niki memang enggan selalu menolak untuk bertemu.

"Ngapain ketemu dia. Kan kalian tahu kalo Niki udah nggak mau ya nggak mau, tahu lah," ujarnya. 

Meski tak ingin bertemu, Nikita tetap mengijinkan mantan suaminya tersebut jika ingin melihat putranya tersebut. Namun, bukan melihat secara langsung.

"Bisa bisa, di instagram aja," tandasnya.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING