SELEBRITI

Inka Christie Ceritakan Pengalaman Ramadan Pertama Bersama Sang Suami

Rabu, 08 Mei 2019 15:15 Penulis: Louvina Gita

Inka Christie dan sang suami, Sandiego Africo (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Nama Inka Christie belakangan memang ramai jadi perbincangan. Bukan tanpa alasan, kabar bahagianya menikah dengan Sandiego Africo lah yang jadi sebab utama. Ditemui beberapa waktu lalu, Inka dan sang suami berbagi cerita soal Ramadan pertama mereka sebagai suami istri.

Inka mengaku, Sandiego tak rewel soal makanan yang akan dikonsumsi. Justru dirinya yang lebih sulit makan. "Dia sama sekali tidak banyak permintaan, justru saya agak sedikit susah makan," tuturnya.

"Saya tuh lebih rewel, dalam arti kurangin daging. Kalau dia semua makan, artinya daging makan, ikan makan, sayur-sayuran kurang. Itu yang buat saya ngomel. Jangan makan daging-dagingan terus, sayurnya makan lebih banyak. Jadi ada hal yang memang saya bawel soal makanan. Dia senangnya nasi goreng," sambungnya.

 

1. Saling Bawel

Bagi Sandiego yang jadi perbedaan utama Ramadan tahun ini dan sebelumnya adalah sudah ada yang memperhatikan dirinya. "Biasanya makan enggak ada yang merhatiin sekarang ada yang merhatiin. Itu aja sih bedanya," ujar pria yang menikahi Inka pada 27 April 2019 lalu itu.

Ternyata nggak cuma Inka saja yang bawel pada suami, Sandiego juga melakukan hal yang sama. "Saya juga sama, saya suka sering telat makan, dia yang ngomelin. Biasanya ibu, sekarang dia. Dulu cuek aja nyantai sering telat makan. Tapi sekarnag dibawelin terus soal makan," imbuh pelantun tembang Cinta Kita itu.

2. Kenal 9 Tahun

Pernikahan Inka Christie dan Sandiego berlangsung di La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat. Saat itu hari bahagia mereka dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat dekat saja.

Mulanya, Inka akui kalau apa yang dialaminya ini masih terasa seperti mimpi. "Ya memang kita percaya nggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama, tapi di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah. Perasaannya ada campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya," ungkapnya.

Tapi siapa sangka kalau pasangan ini ternyata sudah saling kenal selama 9 tahun. Bukan waktu yang sebentar ya. Kita doakan saja yang terbaik untuk Inka dan Sandiego ya KLovers.

(kpl/far/lou)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING