Irwan Yusuf Sudah Mengemis Sejak Sebelum Marshanda - Ben Cerai?

Senin, 28 Maret 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Irwan Yusuf Sudah Mengemis Sejak Sebelum Marshanda - Ben Cerai? Marshanda - Irwan Yusuf © Istimewa
Kapanlagi.com - Ayah Marshanda, Irwan Yusuf menjalani pembinaan setelah diciduk pihak Suku Dinas Sosial saat mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Irwan mengaku telah mengemis sejak tiga bulan belakangan.

Uniknya, warga di sekitar kediaman ibu Marshanda memberikan statement berbeda. Menurut wanita yang tak mau disebutkan namanya, Irwan sudah mengemis sebelum anak sulungnya bercerai dengan Ben Kasyafani pada akhir 2014 silam.

"Sebelum cerai dari Ben, Pak Irwan lumayan sering ke sini (rumah Ibu Marshanda). Pakaiannya sudah lusuh, di badannya ada totol-totol kayak nggak terawat," katanya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/3).

Ayah Marshanda sudah lama jadi gelandangan? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAyah Marshanda sudah lama jadi gelandangan? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih lanjut, wanita itu mengaku pernah mendapati Irwan datang dan meminta uang pada anaknya (Caca) lalu pergi dengan berjalan kaki. Saat itu Marshanda dan Ben memang sedang tinggal bersama saat rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

"Sudah lama (jadi pengemis). Datang (ke rumah), kalau sudah dapat duit dari Caca biasanya langsung pulang jalan kaki," tambahnya.

Sejak setahun belakangan, rumah penuh kenangan itu tak lagi ditempati oleh Rianti maupun Caca. Namun di depan hunian itu ada sebuah plang yang menyebut jika rumah itu sedang dikontrakkan.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING