Jenguk Sang Ayah, Marshanda Beri Uang Rp 100 Ribu

Senin, 28 Maret 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Jenguk Sang Ayah, Marshanda Beri Uang Rp 100 Ribu Marshanda & Irwan Yusuf ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis cantik Marshanda langsung meluangkan waktu begitu mendengar kabar tentang ayahnya Irwan Yusuf yang dijaring Dinas Sosial ketika mengemis. Meski mendapati kondisi ayahnya yang tak begitu baik, Marshanda tak malu dan berniat mengurusnya. Lantas selama ini di mana sebenarnya ayah Marshanda tinggal?

"Saya belum ngomong face to face ke dia, jadi belum tau nih (apakah pernah tinggal di kolong jembatan). Dia (ayah Marshanda) punya tempat tinggal, saya nggak tau ngontrak atau nggak. Cuma katanya sih ngontrak (kos) di Bangka," ucap Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03).

Marshanda sempat ditemani oleh Egi John ketika menjenguk ayahnya, meski demikian ia tidak langsung membawanya pulang. Apalagi Marshanda masih harus menemui orang lain setelah menjenguk ayahnya.

"Chaca tadi mau ke rumah calon mertuanya. Tadi dia (bapaknya) tanya, saya bisa pulang? Saya bilang bisa asal ada keluarga yang jemput," tuturnya.

Marshanda sempat berikan uang Rp 100 ribu saat menjenguk ayahnya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda sempat berikan uang Rp 100 ribu saat menjenguk ayahnya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pertemuan Marshanda yang ditemani kekasih dengan sang ayah diwarnai rasa haru. Artis cantik tersebut sempat memberikan sejumlah uang meski jumlahnya tak banyak. "Tadi Chaca cuma kasih uang Rp 100 ribu buat jajan. Kalau banyak-banyak mau ke ATM dulu," ungkapnya.

Pasca menjenguk sang ayah, Marshanda sempat menjalani konferensi pers dengan media. Ia tak langsung membawa ayahnya pulang, dan memilih menjalin komunikasi dengan keluarga lainnya untuk menjemput. Setelah ini kemungkinan besar ayah Marshanda kembali tinggal di rumah orang tuanya.

"Aku juga udah kontak-kontakan sama keluarga papah. Sekarang aku mau ke mobil, jadi tektokan sama mereka (keluarga bapaknya). Chaca udah kabar-kabaran. Nanti paling yang jemput keluarga Papah. Paling nanti ketemuan rapat keluarga, gimana ke depannya," ucap Marshanda sebelumnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING