Kehidupan Ayah Marshanda Sebelum Diciduk Dinas Sosial, Terpuruk

Senin, 28 Maret 2016 17:05 Penulis: Wulan Noviarina
Kehidupan Ayah Marshanda Sebelum Diciduk Dinas Sosial, Terpuruk Irwan ©KapanLagi.com®/Dinas Sosial Jakarta
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Rianti Sofyan, kehidupan ayah dari artis cantik Marshanda, Irwan Yusuf mulai terpuruk. Sampai pada akhirnya pada Kamis 24 Maret 2016, Irwan diciduk oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Sebelum kondisinya seperti sekarang, Irwan bekerja di sebuah bengkel, tapi lantaran bangkrut, Irwan tidak lagi memiliki penghasilan dan akhirnya mengemis. Beberapa orang yang mengenal sosok Irwan Yusuf sudah mengetahui kalau dia adalah ayah kandung dari Marshanda. Salah satunya mantan ibu kos tempat Irwan pernah tinggal.

"Hmm tau, sih. Kayaknya ada fotonya dia di kamarnya sama Marshanda," ujar Nanik pemilik kos tempat Irwan pernah tinggal di kawasan Pondok Jaya 10, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2016).

Kehidupan Irwan terpuruk, sampai akhirnya ia mengemis ©KapanLagi.com®/Dokumentasi Dinas SosialKehidupan Irwan terpuruk, sampai akhirnya ia mengemis ©KapanLagi.com®/Dokumentasi Dinas Sosial

Sejak tahun 2010 Irwan menyewa sebuah rumah di kawasan tersebut. Saat itu Irwan harus membayar harga sewa per bulan yang jumlahnya cukup lumayan.

"Rp 650 ribu. Kamar mandi di luar, non AC. Empat kamar," kata Nunik lagi.

Sejak tak sanggup membayar sewa rumah, Irwan mulai berpindah-pindah tempat. Bahkan belakangan sering terlihat berkeliaran dalam kondisi pakaian yang lusuh dan berbau.

Kini Irwan masih berada di panti milik Dinas Sosial Jakarta. Ia baru bisa keluar dari sana jika ada anggota keluarga yang menjemputnya pulang.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING