SELEBRITI

Isak Tangis Keluarga Tak Terbendung Saat Mengiringi Pemakaman Yopie Latul

Kamis, 10 September 2020 16:59 Penulis: Sora Soraya

Yopie Latul © instagram.com/soundofcurlyband

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Yopie Latul hari ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/9) dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum dimakamkan, jenazah Yopie Latul lebih dulu dikremasi di Krematorium RS Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Usai dikremasi, jenazah pelantun lagu Poco-Poco ini berangkat dari RS Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor pada pukul 12:30 WIB menuju TPU Tanah Kusir. Diketahui Yopie Latul meninggal karena COVID-19, oleh karena itu pengawalan ketat pun dilakukan sepanjang perjalanan.

1. Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Tampak para pelayat memakai masker dan face shield ketika mengiri jenazah Yopie Latul. Setelah itu, sekitar pukul 13.30 WIB, jenazah Yopie Latul tiba di TPU Tanah Kusir.

Seketika suasana haru pun terasa, isak tangis dari keluarga tak terbendung saat jenazah dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Tangis keluarga semakin pecah ketika dilakukan ibadah pelepasan, dan suasana duka terus menyelimuti prosesi pemakaman.

2. Pemakaman Berjalan Lancar

Meski rasa haru sangat terasa, prosesi pemakaman berlangsung dengan lancar dan khidmat. Tentunya dengan diiringi lantunan doa yang dibacakan oleh puluhan pelayat serta keluarga dan kerabat yang hadir untuk menghantarkan Yopie Latul ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Yopie Latul, penyanyi asal Maluku meninggal dunia pada Rabu (9/9). Sebelum tutup usia, ia juga dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Yang dibenarkan oleh Carlo, anaknya.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING