SELEBRITI

Dua Personil Band yang Iringi Yopie Latul Juga Positif Covid-19, Diduga Terpapar Usai Isi Acara di Bogor

Jum'at, 11 September 2020 20:05

Dua personil band Yopie Latul terinfeksi Covid-19 (credit: instagram/soundofcurlyband)

Kapanlagi.com - Selain mendiang Yopie Latul ternyata dua orang personil Sound of Curly yang bersama Yopie saat berada di hotel kawasan Bogor juga dilaporkan positif Covid-19. Musisi senior Yopie Latul sendiri meninggal karena terpapar Corona di usia 65 tahun pada pukul 15.15 WIB, Rabu 9 September 2020 kemarin.

Rekan sesama musisi yang juga berdarah Maluku Andre Hehanusa pun menjelaskan hal tersebut. Ia mengatakan sebenarnya bukan hanya mendiang saja yang terkonfirmasi Covid-19 usai menghadiri acara tersebut.

"Ada dua anggota band Sound of Curly lagi yang terkonfirmasi Covid-19, namun kondisinya baik karena mungkin dua anggota band-nya masih muda sehingga imunnya masih bagus," kata Andre saat dihubungi belum lama ini.

1. Terpapar dari Acara Ini

Yopie sendiri pasca dilaporkan positif tentu harus menjalani perawatan di RS Mitra Cibinong, Bogor. Ia disinyalir terpapar Covid-19 usai menghadiri acara di kawasan Lido akhir bulan lalu.

"Setelah tracing, kemungkinan itu dari Lido waktu acaranya Pak Gilbert Lumoindong acara Pujian untuk Kemerdekaan. Di situ ada om Yopie, ada mama Uthe juga, sama Sound of Curly bandnya," ujar Andre.

2. Sekilas Soal Yopie Latul

Yopie Latul sendiri dikenal sebagai musisi hebat yang mengawali karier bermusiknya dengan mengeluarkan singelnya yang bertajuk Ayun Langkahmu ciptaan Elfa Secioria dan Wieke Gur pada tahun 1986. Namanya makin terkenal setelah sukses menyanyikan lagu berjudul Poco-Poco


REKOMENDASI
TRENDING