SELEBRITI

Yopie Latul Penyanyi Lagu 'Poco-Poco' Meninggal Dunia, Sehari Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 09 September 2020 16:01

Yopie Latul ©instagram.com/yopie.latul

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi senior Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020). Diketahui, pelantun tembang Poco-Poco ini meninggal dunia di usia 65 tahun di rumah sakit Cibinong, Jawa Barat. 

Kabar meninggalnya Yopie Latul ini disampaikan langsung oleh kerabatnya, Minggus Tahitoe yang disebar melalui pesan broadcast kepada para wartawan.

"Terima kasih atas doa dan support teman-teman dan para sahabat serta basudara samua kepada saudara terkasih kami, Yopie Latul. Pak Yopie Latul telah kembali ke rumah Bapa di Sorga Pada Hari ini. Sekali lagi, terima kasih banyak atas perhatian Semua. Tuhan membalas segala kebaikan teman, saudara, dan basudara samua," tulis pesan tersebut. 

Selain dari kerabat, pengamat musik, Adib Hidayat juga mengumumkan kabar tersebut melalui cuitannya di twitter. 

1. Positif Covid-19

Dari informasi yang beredar, Yopie Latul diduga meninggal dunia karena Covid-19. Pasalnya, sehari sebelum meninggal, tepatnya hari Selasa tanggal 8 September 2020, Yopie dilarikan ke rumah sakit karena dinyatakan postifif Covid-19. 

Kabar bahwa Yopie Latul dinyatakan positif Covid-19 ini disampaikan langsung oleh putranya, Carllo Latul. Pria yang biasa disapa Rio ini menyampaikan kabar ini lewat instagram story-nya. 

"saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

(kpl/abs/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING