SELEBRITI

Anak Mendiang Yopie Latul Duga Sang Ayah Terpapar Covid-19 Usai Isi Acara di Hotel Kawasan Bogor

Kamis, 10 September 2020 18:40

Yopie Latul meninggal dunia (credit: instagram/soundofcurlyband)

Kapanlagi.com - Jenazah Yopie Latul hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (10/9) Kamis siang. Diketahui Yopie meninggal akibat terpapar virus corona atau Covid-19 dengan diagnosa orang tanpa gejala (OTG).

Saat ditemui usai proses pemakaman, putra sulung Yopie Latul, Carllo Satryo pun membenarkan sakit yang diderita sang ayah. Ia juga menjelaskan dugaan terpapar berawal saat sang ayah usai mengisi acara di salah satu hotel di Bogor.

"Dia memang kemarin sempat kena penyakitnya positif corona. Dari situ awalnya di bawa ke RSUD. Baru dari RSUD dipindahkan ke Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong," ungkap Carllo.

"Kita nggak tahu ya kalau ada acara itu kita nggak tau papa ketemu siapa. Siapa yang sakit atau ada yang kena, kami nggak tahu," sambungnya.

1. Kondisi Imun Tidak Fit

Carllo juga menyampaikan mungkin saat mengisi acara di hotel tersebut, kondisi imun pelantun lagu Poco-Poco ini memang sedang tidak fit. Meski begitu, Carllo menegaskan bahwa semasa hidupnya, sang ayah tidak pernah memiliki riwayat penyakit apapun.

"Kebetulan mungkin bapak saya imunnya lagi rendah dan juga memang terpapar, nggak tahu dari mana. Dia sebenarnya nggak ada penyakit bawaan kayak jantung, gula itu nggak ada. Karena memang dia rajin buat periksa atau kontrol badannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING