SELEBRITI

Istri Kedua Limbad Buka Suara Alasan Minta Cerai, Nggak Tega Lihat Anak Diteror

Jum'at, 29 November 2019 12:25 Penulis: Tyssa Madelina

Istri kedua Limbad minta cerai © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Istri kedua Limbad, Benazir Endang, baru saja mengumumkan soal permintaan cerainya ke sang suami. Lewat sebuah wawancara, Benazir mengaku sudah tidak kuat dan terlanjut sakit hati.

Awalnya, selama 8 tahun menikah, Benazir tidak mau membawa masalah ini ke media. Namun ia merasa tidak ada perubahan sikap dari suaminya.

"Saya nikah tahun 2011, hampir 8 tahun. Pada saat itu saya nggak laporkan ini ke ranah hukum karena biar gimana pun ini ayah dari anak saya dan anaknya master itu kakaknya Bintang, mereka satu darah," kata Benazir Endang di program Insert Story, Kamis (28/11).

1. Anak Kena Teror

Tak berhenti sampai di situ, Benazir juga mengemukakan alasannya minta cerai ke Limbad. Salah satu halnya karena sang anak diteror oleh anak dari istri pertama.

"Sekarang tiba-tiba anak saya diteror, saya diteror nggak apa-apa saya diam, tapi ini udah menyangkut anak saya. Dia dibilang anak haram bahkan diancam mau dimusnahkan, ya maksudnya apa? Anak sekecil itu nggak salah, dia nggak minta dilahirkan," tegasnya.

"Saya tahu mungkin hati anaknya master sakit, terluka tapi apakah harus dilampiaskan ke anak saya nggak bersalah?" lanjut Benazir.

2. Apa Komentar Limbad?

Ketika ditanya lebih lanjut soal reaksi Limbad atas permintaan cerainya, Benazir mengaku belum mendapat respon. Diakui olehnya, sang suami selama ini hanya diam saat melihat anaknya diteror.

"Master belum berkomentar apa-apa padahal dia tahu, dia juga tidak membela anaknya di sini. Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi, daripada saya tekanan batin mending disudahi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING