SELEBRITI

Istri Putra Siregar Beberkan Alasan Memilih Andika Mahesa Untuk Nyanyikan Lagu Terhukum Rindu

Sabtu, 04 Juni 2022 08:00

Andika Mahesa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - PS Store baru saja merilis video klip dari lagu Terhukum Rindu ciptaan Putra Siregar di Epicentrum XXI. Lagu tersebut produseri oleh Anji dan dinyanyikan oleh Andika Mahesa.

Dalam peluncuran video klip ini terhukum rindu ini, Falcon Pictures mengadakan event Gala Premiere yang dimeriahkan deretan artis-artis dalam dalam video klip tersebut. Diantaranya Anji, Andika Mahesa, Ria Ricis, Teuku Ryan, Thariq Halilintar, Fujianti Utami, hingga Keanu Agl.

1. Proses Lagu Terhukum Rindu

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengungkapkan bagaimana proses lagu Terhukum Rindu ini tercipta. Ia juga menuturkan alasan memilih Anji dan Andika untuk ikut terlibat.

"Lagu Terhukum Rindu ini berawal dari sepucuk surat dari bang Putra Siregar kepada saya dan dijadikan sebuah lagi yang diproduseri oleh Anji dan dinyanyikan oleh Andika Mahesa," ungkap Septia Yetri Opani saat menggelar jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

"Kenapa kita memilih Anji, karena kita sudah seperti saudara dan kita serahkan kepada ahlinya untuk membuat lagu," lanjutnya.

2. Sampaikan Pesan Lewat Lagu

Andika Mahesa sebagai orang yang menyanyikan lagu tersebut dipilih karena dirasa dapat menyampaikan pesan melalui lagu yang dinyanyikannya. Selain itu, pastinya Septia berharap karya perdana dari suaminya ini dapat diterima oleh masyarakat.

"Kenapa kita memilih bang Andika, karena kalau dia menyanyikan lagu itu pesannya tersampaikan. Alasan lainnya juga karena dia luar biasa dan kalian juga pasti tahu karya-karyanya. Semoga lagu Terhukum Rindu ini bisa diterima oleh masyarakat luas," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING