SELEBRITI

Isu Miring Menerpa, Ahok: Salahkan Saya, Bukan Salah PND

Rabu, 27 Februari 2019 13:03 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ahok © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok angkat bicara soal isu miring yang menerpa dirinya, pasangannya, dan juga keluarganya. Lewat channel YouTubenya, Panggil Saya BTP, ia mengklarifikasi kalau isu-isu miring tersebut tidaklah benar.

"Akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya maupun PND (Puput Nastiti Devi) dan jug keluarga. Pada kesempatan ini (saya) ingin meluruskan semua tuduhan-tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar," tegas Ahok.

Tak sampai di situ saja, pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan kalau komunikasinya dengan anak-anaknya berjalan dengan baik.

"Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik," sambungnya.

 

 

1. Tidak Ada Hubungannya

Ahok juga memastikan kalau kehidupanya kini tidak ada hubungannya dengan perceraiannya dengan Veronika Tan tahun lalu.

"Dan perlu saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018," lanjutnya.

2. Harta Gono-Gini

Sama halnya dengan harta gono-gini. Menurut penuturannya seluruh harta gono-gininya akan ia serahkan untuk anak-anaknya.

"Seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua kepada anak-anak," ungkap Ahok.

3. Hentikan Menuduh PND Macam-Macam

Masih pada video yang sama, Ahok meminta agar pihak-pihak yang bersangkutan berhenti berspekulasi pada hubungan pribadinya dengan Bripda Puput. Pasalnya semua tindakan yang ia ambil sudah ia ambil berdasarkan dengan firman Tuhan dan telah ia konfirmasikan kepada ibunya.

"Saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Setiap tindakan (yang saya ambil), saya berdoa kepada Tuhan, saya juga konfirmasikan dengan ibu saya. Nah, itu saya minta sekali lagi saudara-saudara hentikan spekulasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan," jabar Ahok.

 

4. Bukan Salah PND

Terakhir, Ahok meminta pihak terkait untuk berhenti menyalahkan Puput dan lebih baik menyalahkan dirinya saja.

"Kalau mau salahkan semua, salahkan kepada saya bukan salah PND. Saya tidak perlu memberikan bukti-bukti kepada saudara kenapa saya melakukan suatu perceraian atau suatu pernikahan. Itu kehidupan pribadi saya. Saya mengerti tindakan saya dengan baik. Saya sudha berumur 52 tahun, saya bukan anak kecil kemarin (sore)," tutup Ahok.

(Credit video: YouTube.com/Panggil Saya BTP)


REKOMENDASI
TRENDING