FILM INDONESIA

Ngobrol Bareng Ahok Demi 'ANAK HOKI', Kenny Austin: Orangnya Lucu dan Suka Bercanda

Selasa, 19 Februari 2019 10:20 Penulis: Tyssa Madelina

Kenny Austin bicara soal sifat Ahok © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali diangkat ke film layar lebar. Sebelumnya, perjalanan hidup Ahok juga pernah dibuatkan film berjudul A MAN CALLED AHOK. Kini, perjalanan hidup Ahok dijadikan film layar lebar berjudul ANAK HOKI.

Berbeda dengan A MAN CALLED AHOK, film ANAK HOKI hanya mengangkat kisah Ahok ketika masih muda. Aktor muda Kenny Austin mendapat kesempatan memerankan sosok Ahok di film yang diproduseri oleh Harry Tjahaja Purnama itu.

Tidak mudah bagi Kenny Austin memerankan sosok Ahok di film ini. Apalagi, dia sendiri tidak terlalu kenal dekat dengan pria kelahiran Belitung itu. Oleh karena itu, untuk mendalami karakter Ahok, Kenny hanya melihat video-video yang sudah tersebar di YouTube.

"Kalau pendalaman karakter saya belum ketemu, saya riset dari video youtube dan video yang udah ada. Dan sempet nanya-nanya sama pak Harry Tjahaja Purnama (Adik kandung Ahok) sendiri. Karena dia yang tahu. Jadi ya lebih ke situ saya pribadi belum pernah kenal jadi lebih riset sendiri," kata Kenny di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).


REKOMENDASI
TRENDING