FILM INDONESIA

Sinopsis 'CALON BINI', Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Dalam Kisah Cinta Kocak

Kamis, 14 Februari 2019 20:20 Penulis: Rahmi Safitri

CALON BINI © Screenplay

Kapanlagi.com - Michelle Ziudith selama ini dikenal sebagai aktris dengan film-film romantis yang disukai anak remaja. Ia juga pernah berpasangan dengan beberapa aktor top Tanah Air. Salah satunya adalah Rizky Nazar.

Michelle dan Rizky sebelumnya bertemu dalam film ILY FROM 38.000 FT. Kini mereka reuni lagi dalam film komedi romantis berjudul CALON BINI yang mulai tayang di seluruh Indonesia mulai 14 Februari 2019. Yaps tepat di Hari Valentines.

CALON BINI bukan sekedar perjodohan saja ya kisahnya, tapi film ini juga akan membahas tentang perjuangan menggapai cita-cita hingga kasih sayang pada keluarga. Begini lah sinopsis singkatnya!

1. Kabur Tak Mau Nikah

Ningsih (Michelle Ziudith) adalah gadis desa yang punya cita-cita tinggi. Tapi demi ambisi pamannya (Ramzi) yang berambisi menjadi kepala desa, Ningsih jadi korban. Oleh sang paman, ia dijodohkan dengan Sapto (Dian Sidik), anak orang kaya di kampungnya.

Menolak menikah dengan orang yang tak dicintainya, Ningsih nekat berangkat ke Jakarta dengan naik kereta api, membuat Sapto menjadi 'gila'. Di Jakarta, Ningsih lalu bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga kaya. Di sana lah ia bertemu seorang wanita yang dipanggilnya Oma (Niniek L Karim).

2. Bertemu Oma

Di keluarga tersebut, Oma tak pernah akrab dengan menantunya (Minati Atmanegara). Ia bertahan karena cucu yang sudah seperti sahabatnya, Satria (Rizky Nazar). Sayangnya demi cita-citanya, Rizky memutuskan kuliah di London.

Kesepian ditinggal Satria, Oma akhirnya menemukan sosok sahabat pada diri Ningsih yang rajin, ramah, dan lucu. Oma suka dengan kepribadian Ningsih bahkan berniat menjodohkannya dengan Satria. Keputusan Oma ini tentunya ditentang oleh sang menantu.

3. Dijemput Satria

Karena suatu hal, Ningsih harus kembali ke desa dan bertemu lagi dengan Sapto. Sementara itu Satria juga kembali ke Indonesia dan langsung diminta Oma untuk menjemput Ningsih. Karena sayang omanya, Satria pun bersedia menyusul Ningsih.

Akankah Ningsih dan Satria bersatu? Bagaimana dengan cita-cita mereka? Bagaimana pula nasib pamannya Ningsih dan Sapto? Jawabannya ada di bioskop ya KLovers! Makanya jangan lupa nonton CALON BINI!


REKOMENDASI
TRENDING