Ivan Gunawan Bicara Cinta, Faye Malisorn Ternyata Masih Anggap Teman Saja

Rabu, 25 April 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ivan Gunawan Bicara Cinta, Faye Malisorn Ternyata Masih Anggap Teman Saja Ivan Gunawan dan Faye Malisorn ©instagram

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan boleh saja berbunga-bunga mengisahkan perjalanan cintanya dengan Faye Malisorn. Tapi soal hubungan mereka yang sebenarnya, model cantik yang akrab disapa Mali itu punya pandangan sendiri.

Menurut runner up 2 Miss Grand International 2016 itu hubungannya dengan Ivan Gunawan bukanlah sepasang kekasih. Namun masih pendekatan dan bisa dibilang sebagai teman dekat saja, bukan pacar.

"Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kami butuh komunikasi dan waktu untuk bersama,"ungkap Mali ketika jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Selasa (24/4).

Ivan Gunawan dianggap teman oleh Mali ©instagramIvan Gunawan dianggap teman oleh Mali ©instagram

Kedekatan Mali dan Ivan yang berawal dari naksir di Instagram ini pun belum berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Saat ini Ivan dan Mali punya proyek bareng yang mengharuskan mereka saling dekat satu sama lain, tapi bukan pacar.

Malisorn adalah brand ambassador produk fashion keluaran Ivan Gunawan. Dari hubungan profesional ini, Ivan menyebut hubungannya dengan Mali jadi dekat seperti sepasang kekasih.

Jadi, apakah mereka berdua pacaran atau tidak? Sejauh ini Malisorn masih menganggap Ivan sebagai teman. Belum tahu bagaimana akhirnya nanti.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING