Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Ungkap Alasan Suka Satu Sama Lain

Rabu, 25 April 2018 12:18 Penulis: Wulan Noviarina
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Ungkap Alasan Suka Satu Sama Lain Faye Malisorn dan Ivan Gunawan ©instagram

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan pertama kali melihat sosok Faye Malisorn di eksplor Instagram. Kecantikan model asal Thailand itu membuat Ivan terpesona dan menghubunginya lewat direct message (DM) sekitar satu tahun yang lalu.

Gayung bersambut, model yang akrab disapa dengan nama Mali itu menerima perkenalan Ivan dengan baik. Lalu mereka berdua mulai intens berkomunikasi dan melakukan pertemuan baik di Bangkok maupun Jakarta.

Apa yang membuat Mali suka kepada Ivan Gunawan? Pertanyaan ini terjawab ketika mantan runner up 2 Miss Grand International 2016 itu menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV TV yang tayang Selasa, (24/4). Mali menjawab pertanyaan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang penasaran dengan kisah asmara mereka.

Faye Malisorn suka Ivan Gunawan karena baik ©instagramFaye Malisorn suka Ivan Gunawan karena baik ©instagram

"Apa yang kamu suka dari Ivan?" tanya Ayu.

"Dia itu baik," jawab Mali.

Sementara Ivan Gunawan punya alasan yang lebih panjang soal alasannya menyukai Mali. Bagi Ivan, sosok Mali bukan hanya cantik secara fisik, namun juga perempuan yang kuat dan mengagumkan.

"Dia itu mandiri. Dia tinggal sendirian di Bangkok. Orangtuanya sudah tidak ada, saudaranya tinggal jauh di kota lain. Tapi dia kuat dan mandiri. Dia bisa nyetir mobil, aku nggak bisa. Dia pernah nyetir selama delapan jam dan mobilnya bermasalah dan harus dibawa ke bengkel, tapi dia bisa melakukannya," ungkap Ivan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING