Ivan Gunawan Siapkan Koleksi Premium Busana Muslim Untuk Lebaran

Minggu, 27 Mei 2018 03:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ivan Gunawan Siapkan Koleksi Premium Busana Muslim Untuk Lebaran Ivan Gunawan dan para model © KapanLagi.com/Sahal Fadly

Kapanlagi.com - Pada bulan April 2018 lalu, desainer Ivan Gunawan sempat mengadakan fashion show yang kala itu memamerkan 72 koleksi hijabnya. Kini, momentum ramadhan dijadikan ajang untuk terus mengembangkan bisnis baju muslim.

Yup, belum lama ini Ivan kembali memamerkan koleksi busananya di Metro department store di Plaza Senayan, Jakarta. Di bawah brand fashion Mandja, kali ini, lelaki yang akrab disapa Igun menelurkan koleksi spesial bertemakan 'Raya Collection 2018 Fatamorgana'.

Tidak hanya hijab, Igun juga membuat 72 koleksi busana muslim yang terdiri dari 40 busana ready to wear untuk wanita, 7 baju anak-anak, 5 baju pria, dan 20 pakaian premium.

Karya Ivan ini harganya terjangkau © KapanLagi.com/Sahal FadlyKarya Ivan ini harganya terjangkau © KapanLagi.com/Sahal Fadly

"Kami memberikan tawaran baru berupa desain yang mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan selera pribadi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp149 ribu. Sedangkan hijab Mandjha berkisar Rp299 ribu," ucap Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Hijab Mandjha di Plaza Senayan.

Dalam mendesain jilbab, kali ini Igun lebih colorful agar bisa menjadikan perpaduan harmonis antara pakaian dengan hijab yang dikenakan. "Untuk koleksi ini aku pakai bahan katun, linen, chiffon, lace poliester, satin dan jacquard. Selain di Metro department store, kolek ini bisa dibeli di tokoku yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang dan Makassar," katanya.

Selain itu, Igun juga sudah mempersiapkan koleksi untuk digunakan di hari raya. Akan tetapi, kali ini dia memutuskan untuk mengeluarkan koleksi premiumnya. Koleksi lebaran banyak dituangkan dalam potongan rok, celana skinny, palazzo, jodhpur yang dipadukan dengan blus panjang, long coat, hingga dress bersiluet loose.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING