SELEBRITI

Jadi Om dan Tante Kecil, Krisdayanti Sebut Amora dan Kellen Lemos Bahagia Kedatangan Ameena

Senin, 28 Maret 2022 22:30 Penulis: Gilang Kurniawan

Krisdayanti: instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Krisdayanti baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 47 tahun. Dalam acara tersebut tak hanya keluarga dan orang terdekat saja yang datang, tapi cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta juga hadir bersama ayah dan ibunya.

Dalam acara itu, penyanyi sekaligus politisi yang akrab disapa KD ini mengakui bahwa kedua anaknya, Kellen dan Amora Lemos sangat bahagia karena kedatangan keponakan mereka. Tak hanya itu, KD menyebut putri sulungnya dari pernikahan dengan Raul Lemos masih belajar untuk menggendong Ameena.

"Iya emang. Ya namanya kan kalau anak-anak sudah saya kasih tahu bahwa kehadiran Ameena ini bukan untuk mengurangi kasih sayang ke mereka, justru mereka harus tahu bahwa tanggung jawabnya dia lebih. Udah jadi om dan tante kecil. Jadi harus lebih sayang sama Ameena, harus lebih protek sama Ameena karena ya sudah jadi tante dan om," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (26/3) Sabtu sore.

"Iya. Kalau Kellen lebih luwes ya tapi masih terlalu kecil lah," lanjutnya.

1. Tak Cemburu dengan Kehadiran Ameena

Selain itu, Krisdayanti mengatakan bahwa kedua anaknya tak cemburu kasih sayangnya terbagi untuk sang cucu. Bahkan Krisdayanti menyebut Amora dan Kellen sangat bahagia ketika keponakan mereka datang ke rumah.

"Kalau Kellen Iya pertamanya karena kan pasang foto, profil pic jadi Ameena terus ya tapi kan nggak apa-apa karena itu kan kesayangan kita semua. Iya utk pertama kalinya udah bisa keluar ya sebelum 40 hari tapi alhamdulillah papanya kan udah membaca syariat islam gimana si bayi itu apa boleh keluar sebelum 40 hari, yang penting pokoknya keluarga anak-anak bahagia dan bisa datang ke rumah saya kemarin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING