Jadwal Padat, Cici Faramida Pulkam Seminggu Setelah Lebaran

Selasa, 07 Juli 2015 17:25 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadwal Padat, Cici Faramida Pulkam Seminggu Setelah Lebaran Cici Faramida / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menjelang lebaran, beberapa selebritis tanah air sudah bersiap-siap pulang kampung agar bisa berkumpul bersama keluarga di hari raya idul fitri. Tetapi berbeda dengan penyanyi dangdut Cici Faramida, yang lebih memilih pulang kampung ke Sulawesi Barat setelah hari raya Idul Fitri.

"Kalo lebaran pertama saya akan di Jakarta. Karena keluarga semua di jakarta, kakek nenek saya juga udah meninggal. Insya Allah setelah satu minggu lebaran saya akan ke kampung bapak saya di Mandar, Sulawesi Barat," kata Cici, saat ditemui di Hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/).

Setiap malam takbiran, wanita 41 tahun itu biasanya selalu berkumpul bersama keluarga. Sudah jadi sebuah tradisi bagi Cici dan keluarga untuk mempersiapkan beberapa santapan khas Idul Fitri.

"Takbiran kita kumpul di rumah, kadang bantu ibu juga buat makanan, dan takbiran (di rumah)," katanya.

Cici Faramida sudah punya plan bersama keluarga lebaran ini / KapanLagi® - Bayu HerdiantoCici Faramida sudah punya plan bersama keluarga lebaran ini / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Selain itu, Cici mengaku selalu mendatangi makam kakek dan nenek sebelum hari raya Idul Fitri. Apalagi, beberapa waktu lalu sebelum datangnya Ramadan, pelantun lagu Galau ini pun melakukan hal yang sama.

"Insya Allah, waktu sebelum puasa juga kita ziarah," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING