Sudah Cukup Dengan Trauma, Cici Faramida Pasrah

Selasa, 07 Oktober 2014 16:25 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Cukup Dengan Trauma, Cici Faramida Pasrah Cici Faramida ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah dan Cici Faramida masih betah untuk hidup sendiri dan belum berpikir untuk menikah kembali. Padahal Cici telah bercerai sejak 17 Desember 2009 silam.

"Kalau dibilang trauma sudah cukup, orang sudah menyesali. Saya pasrah saja, saya serahkan saja (sama Tuhan)," kata Cici di Kampung Artis, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (06/10).

Cici gagal ketika menjalani rumah tangga dengan politisi Ahmad Suhaebi. Itu jadi pelajaran tersendiri bagi Cici ketika memilih jodoh. Ia tak ingin pengalaman pahit kembali menyusup ke dalam kehidupannya.

Cici Faramida belum bersiap menikah kembali. ©KapanLagi.com®Cici Faramida belum bersiap menikah kembali. ©KapanLagi.com®

"Kemarin kurang sreg. Pengalaman kita harus lebih mendalami lagi, dari niat keseriusan dan tanggung jawab," jelas pelantun lagu Wulan Merindu itu.

Saat ditanya kriteria pria yang dicarinya, Cici tak dapat menjawab. Menurutnya, cinta tidak memiliki takaran tertentu. Meski demikian sebelumnya Cici pernah mengatakan mengidamkan seorang pria yang seiman, bertanggung jawab dan sejalan dan bisa menyayangi dirinya.

"Itu relatif, mencinta itu nggak bisa diukur," tandasnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING