SELEBRITI

Jarang Bertemu Armand Maulana, Dewi Gita Ungkap Rahasia 26 Tahun Harmonis Berumah Tangga

Jum'at, 25 September 2020 17:10

Dewi Gita bicara soal pernikahan dengan Armand Maulana © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita telah memasuki usia 26 tahun pernikahan. Selama itu pula kehidupan rumah tangga keduanya terbilang jauh dari gosip hingga kabar pertengkaran.

Bagi Armand dan Dewi, mempertahankan pernikahan selama 26 tahun bukan hal yang mudah. Apalagi intensitas pertemuan mereka yang terbilang jarang karena sibuk dengan karir masing-masing. Namun begitu, keduanya punya cara tersendiri untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

"Nggak ada sesuatu yang spesial, kayaknya kita berdua selain cinta, perhatian, dan sayang, itu teknis aja ya," kata Dewi Gita diamini Armand Maulana, Kamis (26/9/2020).

1. Tak Pernah Memaksakan Kehendak

Dewi melanjutkan, selain poin di atas, rahasianya dalam mempertahankan keharmonisan adalah sejak menikah dirinya tak pernah memaksakan kehendak untuk mengubah Armand menjadi suami seperti yang diharapnya. Pun begitu sebaliknya.

"Kalau boleh berbagi, mungkin buat saya pribadi yang sudah mgerasain 26 tahun menikah mungkin lebih ke tidak memaksakan kehendak saya kepada Armand, mengubah pasangan saya untuk menjadi seperti yang saya inginkan, dan sebaliknya Armand juga benar- benar membebaskan untuk saya menjadi diri sendiri," ujarnya.

2. Peran Ibu Rumah Tangga

Selain itu, tips dari Dewi Gita agar rumah tangga awet dan harmonis adalah dengan tidak melupakan peranan sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. "Yang penting tidak keluar dari pakem berumah tangga, di rumah saya adalah istri dan ibu rumah tanga yang tugasnya memasak dan lain sebagainya," ungkapnya.

Dewi melanjutkan, sejak pandemi corona melanda Indonesia, rumah tangganya semakin bertambah harmonis. Sebab, Armand sang suami setiap hari berada di rumah.

"Sejak pandemi yang biasanya ketemu Armand seminggu sekali sekarang setiap hari," ucap Dewi Gita diiringi tawa Armand Maulana.


REKOMENDASI
TRENDING