Jarang Tampil di TV, Aliando Syarief Tidak Takut Pamor Turun

Senin, 30 Juli 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jarang Tampil di TV, Aliando Syarief Tidak Takut Pamor Turun Aliando Syarief © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aliando Syarief dikenal lewat perannya sebagai Digo di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Berkat kualitas akting yang ciamik serta wajah tampannya, Aliando pun digandrungi oleh para fans yang kebanyakan adalah remaja kekinian. Meski kini dirinya jarang terlihat lagi di layar kaca, Aliando justru tak pernah takut kehilangan pamor karena adanya persaingan sesama aktor.

"Gue nggak akan pernah takut masalah kayak gitu-gitu, di sini aktor rezeki masing-masing kita nggak boleh mikir wah dia bakal tenar nih. Nggak boleh, gue harus jatuhin dia. Ujung-ujungnya begitu," ujar Aliando Syarief, saat ditemui di Gala Premiere Si DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Sebagai seseorang yang pernah merasakan suka duka dunia hiburan, Aliando mengerti betul perasaan seorang aktor baru. Ia mengaku tak ingin rekan sesama artis merasakan hal yang pernah ia alami dulunya.

Dukungan dari para fans sudah lebih cukup bagi Aliando. © KapanLagi.com Dukungan dari para fans sudah lebih cukup bagi Aliando. © KapanLagi.com

"Karena gue udah pernah mengalami. Jadi jangan sampai kayak gitu terulang lagi. Karena waktu gue ya kayak kita umur-umur muda pun lihat yang di atas (senior) support kita seperti apa. Masa iya mau bersaing nggak sehat terus?" jelasnya.

Lebih lanjut, ke depannya Aliando mengaku akan lebih santai menjalani karirnya di dunia hiburan. Saat ini, dukungan dan support dari fans sendiri sudah lebih dari cukup baginya.

"Gue nggak ada pencapaian apa-apa sih. Selama orang masih suka ya gue menghargai itu lho. Jadi gue akan menghibur kalian lebih juga," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING