Dirindukan Fans, Aliando Syarief Ingin Berkarya Bukan Karena Terpaksa

Senin, 30 Juli 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Dirindukan Fans, Aliando Syarief Ingin Berkarya Bukan Karena Terpaksa Aliando Syarief © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Aliando Syarief sempat booming beberapa waktu lalu karena sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia perankan bersama Prilly Latuconsina. Meskipun setelahnya Aliando masih membintangi beberapa judul film namun namanya seakan meredup akhir-akhir ini. Tak ayal, para fans pun mulai merindukan wajahnya di layar kaca. Menanggapi hal itu, menurut Aliando, dirinya hanya ingin menelurkan karya dari dalam hati.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa sih sama orang yang kangen ya. Gue hanya bisa menghargai mereka yang mungkin rindu atau apa. Tapi gue pure dari diri sendiri sih cuma pengin berkarya atas jalan gue aja gitu loh. Tanpa dasar apa pun. Karena hanya gue suka. Bukan karena dasar apa pun," ujar Aliando Syarief saat ditemui di Gala Premiere Si DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Kendati demikian, Aliando mengaku tersentuh dengan para fans yang masih menantikan karyanya di dunia hiburan. Namun lagi-lagi aktor berusia 21 tahun itu tak bisa menjanjikan akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat.

Aliando berterima kasih kepada para fans yang setia menanti karyanya. © KapanLagi.com Aliando berterima kasih kepada para fans yang setia menanti karyanya. © KapanLagi.com

"Ada orang yang rindu atau gue rindu sebaliknya itu bagian gue menghargai aja. Bukan berarti gue akan buat ini buat itu, nggak. Karena pada dasarnya gue buat (main) film berdasar hati sendiri bukan karena ada dasar yang lain. Jadi gue hanya menghargai (fans)," jelasnya.

Lebih lanjut, diakui oleh Aliando, dirinya juga merindukan keberadaan para fans di dekatnya. Ia pun mengajukan ide agar bertemu mereka melalui sebuah meet and greet.

"Kalau pun gue kangen ya gue juga rindu sama orang-orang sama semuanya. Kalau bisa kita kumpul aja bukan balas dengan karya atau apa. Jadi kalau karya pure dari hati bukan alasan apa pun," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING