SELEBRITI

Jarang Umbar Kemesraan, Terungkap Pertemuan Vino G Bastian dan Marsha Timothy Berawal Dari Sebuah 'Tragedi'

Senin, 11 Mei 2020 21:02

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah menjalin rumah tangga selama 8 tahun setelah keduanya menikah pada tahun 2012 silam. Atas pernikahan mereka, Vino G Bastian dan Marsha Timothy dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Jizzy Pearl Bastian.

Hubungan pasangan selebritis ini memang jauh dari pemberitaan miring dan gosip. Malah, banyak yang menyebut mereka sebagai relationship goals karena kekompakan dalam berkarir dan romantisme yang terlihat jelas tanpa harus mengumbar kemesraan, seperti ketika Vino hanya mem-follow Marsha seorang di Instagram.

Dilansir dari akun Instagram Vino G Bastian, rupanya awal perjumpaan kedua selebritis yang kini menjadi pasangan suami istri ini tak jauh dari pekerjaan mereka di dunia akting. Vino mengunggah sebuah video cuplikan film di mana dirinya sedang beradu akting dengan sang istri.

1. Jadi Cameo

Film tersebut adalah COKLAT STROBERI yang hits di tahun 2007. Meski Vino hanya menjadi seorang cameo, proyek ini ternyata menjadi awal mula perjumpaannya dengan sang calon istri.

"Anyway Tragedi kaos "The Rolling Stones" inilah yang mempertemukan mbaknya dan masnya.. Pertama kali ketemu dan pertama kali kerja bareng," tulis Vino.

2. Dikenang Hingga Kini

Meski sudah berselang 13 tahun lamanya, banyak penggemar yang masih mengingat adegan di mana Vino yang berambut gondrong dan mengenakan pakaian ketat mencari sebuah kaus dengan logo band The Rolling Stones. Ia ngeyel pada karakter Citra (diperankan oleh Marsha Timothy) yang bekerja di distro kalau logo tersebut bergambar gigi. Padahal setahu Citra logo tersebut bergambar bibir, bukan gigi.

"Yeee boneng kali maksud mas, bukan Rolling Stones," ujar Citra lantas memamerkan giginya layaknya orang tonggos.

3. Banyak yang Salah Kira

Setelah terungkap bahwa perjumpaan Vino G Bastian dan Marsha Timothy berawal di film COKLAT STROBERI, ternyata selama ini banyak penggemar yang salah mengira. Mereka pikir pasangan selebritis ini pertama kali mengerjakan proyek yang sama saat membintangi video klip lagu Kerispatih yang berjudul Tapi Bukan Aku.

"Saya kira ketemu pertama kali di video klip lagu Kerispatih Tapi Bukan Aku bang."

"Berarti waktu bintangin video klipnya Kerispatih Tapi Bukan Aku itu udah kerja bareng yang kesekian kalinya dong ya kak. Suka banget dah sama kekompakan kalian."

"Kalo pas video klip Kerispatih Tapi Bukan Aku sebelum ini apa bukan om?"

"Udah lama banget ya satu project sampe ketemu lagi di NYARI BINI."


REKOMENDASI
TRENDING