Jelang Pernikahan, Sandra Dewi: Doakan Saya Ya

Selasa, 08 November 2016 13:33 Penulis: Ahmat Effendi
Jelang Pernikahan, Sandra Dewi: Doakan Saya Ya Sandra Dewi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah menungu lama, sosok yang ditunggu pun tiba. Sekitar pukul 12.55 WIB, sebuah mobil mewah Rolls Royce hitam dengan plat nomor B 1 MKI, datang dan parkir di depan pintu masuk Gereja Katedral Jakarta. Mobil tersebut membawa pasangan yang sedang berbahagia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Dari mobil tersebut, mempelai pria, Harvey, masuk ke dalam gereja terlebih dahulu didampingi sang sahabat, Daniel Mananta. Sekitar 15 menit berselang, sosok Sandra Dewi pun turun mobil dan masuk gereja.

Mobil pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis. ŠKapanLagi.comMobil pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis. ŠKapanLagi.com

Sandra terlihat cantik dalam balutan gaun putih mewah. Tak banyak kata terlontar dari bibir manis Sandra Dewi yang terlihat sangat bahagia.

"Doain ya, semoga lancar," ucap Sandra Dewi sambil melambaikan tangan dan melempar senyum ke rekan media yang telah menunggu lama.

Sandra Dewi ketika baru datang di Gereja Katedral Jakarta. ŠKapanLagi.com/Mathias PurwantoSandra Dewi ketika baru datang di Gereja Katedral Jakarta. ŠKapanLagi.com/Mathias Purwanto

Dalam pemberkatan pernikahan ink hadir sederet artis dan penyanyi besar. Terlihat ada pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ruben Onsu dan Sarwendah, Krisdayanti dan Raul Lemos, Asmirandah dan Jonas Revano, Ben Joshua, Nikita Willy, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.

Tak hanya artis, hadir pula sosok fenomenal yang belakangan sedang diperbincangkan di media massa. Ya, dia adalah Calon Gubernur Jakarta nomor urut 2, Ir. Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok. Ahok datang dengan ditemani oleh istrina Veronica Tan, dan sempat berfoto dengan Sandra & Harvey sebelum pemberkatan dimulai.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING