Jerry Soegeng Hadiahi Bella Shofie Kalung Berlian

Selasa, 15 April 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Jerry Soegeng Hadiahi Bella Shofie Kalung Berlian Bella Shofie - Jerry Soegeng © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hati Bella Shofie berbunga-bunga saat kembali bersua dengan sang idaman hati, Jerry Soegeng. Perasaannya semakin 'kleper-kleper' setelah sang kekasih memberikan hadiah yang tidak pernah diduga.

"Dia juga kasih hadiah kalung berlian dengan motif hati. Sementara saya kasih tiga hadiah, sepatu, baju, jaket. Senang banget deh," katanya kepada KapanLagi.com, Senin (14/4).

Di antara mereka sebenarnya tidak pernah ada rencana untuk saling tukar hadiah. Sejak awal mereka hanya ingin saling ketemu dan melepas kangen. Saat menerima, naik Bella maupun Jerry tidak mengetahui isi kotak hadiah masing-masing.

Bella Shofie - Jerry Soegeng © KapanLagi.comBella Shofie - Jerry Soegeng © KapanLagi.com

"Jadi kita video call sebelum ke sini dan kita saling bilang mau kasih sesuatu. Berarti entar kita sama-sama tukeran kado ya. Datang ke sini saja sudah senang banget tapi ditambah hadiah, berarti dia sayang sama aku. Tadi saya juga sempat tanya kenapa kasih hadiah, dia bilang because I love you, waw," lanjutnya di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan.

Namun begitu, mereka menganggap hadiah tersebut sebagai kejutan masing-masing. Apalagi sebelumnya mereka tidak ingin membuka rahasia isi hadiah itu. Bella juga berharap Jerry menjadi seseorang yang terakhir dalam hidupnya.

"Gak ada. Gak ngomong. Ini baru tahu. Sebenarnya kemarin juga ngomongin masalah soal apa hadiah yang akan diberikan. Tapi kita berdua saling nggak mau bilang. Jadi kita berdua saling surprise. Pokoknya saya harap awet dengan dia dan dia jadi orang terakhir dalam hidup aku," harapnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING