SELEBRITI

Jumlah Penonton Digital Naik Signifikan, MD Entertainment Produksi Banyak Serial Adaptasi Novel Wattpad

Jum'at, 09 Juli 2021 18:24

Devano Danendra - Syifa Hadju © MD Entertainment

Kapanlagi.com - Situasi pandemi tak menghalangi rumah produksi MD Entertainment untuk terus menyajikan tontonan bermutu. Justru saat ini mereka sedang gencar mempersiapkan serial-serial adaptasi novel Wattpad yang telah dibaca puluhan jutaan kali. Hal ini MD lakukan karena terjadi lonjakan permintaan serial digital di berbagai layanan streaming.

"Sebuah resolusi digital telah dan sedang terjadi di Indonesia dengan kenaikan jumlah penonton signifikan, di mana konsumen beralih ke internet untuk tontonan hiburan mereka. Sebagai produsen konten digital terkemuka, MD menanggapi permintaan yang meningkat melalui kemitraan dengan semua platform online," kata Manoj Punjabi selaku produser, seperti dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com®, Jumat (9/7).

1. Dari Nikita Willy Sampai Angga Yunanda

Serial pertama adaptasi novel Wattpad yang diproduksi MD Entertainment dan sudah tayang adalah MY LECTURER MY HUSBAND dengan bintang Prilly Latuconsina serta Reza Rahadian. Dilanjutkan KISAH UNTUK GERI yang tak kalah dapatkan apresiasi positif dari publik.

Selanjutnya ada judul-judul lain sudah menyelesaikan masa produksi dan masuk tahap editing. Sebut saja SATU AMIN DUA IMAN dibintangi Nikita Willy, ANTARES dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina, serta TELUK ALAKSA yang mempertemukan Syifa Hadju dengan Devano Danendra.

2. Sajikan Serial dari Cerita Asli

Selain serial adaptasi Wattpad, MD Entertainment juga menyajikan judul dari cerita asli seperti 17 SELAMANYA yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo. Serial dengan bintang Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini berkisah tentang perempuan bernama Dawai yang memiliki kehidupan abadi.

Lalu ada CINTA FITRI yang diboyong ke versi serial sebanyak 16 episode oleh Anggy Umbara. Serial yang baru saja menyelesaikan proses syuting ini dibintangi Tissa Biani memerankan sosok Fitri yang dulu dipopulerkan oleh Shireen Sungkar.


REKOMENDASI
TRENDING