SELEBRITI

Jupe di Mata Luna Maya: Setia Kawan & Sosok Wanita Yang Kuat!

Agista Rully  |  Sabtu, 10 Juni 2017 20:50

Jupe di Mata Luna Maya: Setia Kawan & Sosok Wanita Yang Kuat!

Kapanlagi.com - Pergulatan Julia Perez dengan kanker mulut rahim yang dideritanya telah final. Pedangdut seksi ini kini telah beristirahat dengan tenang di alam lain. Dan semua pasti setuju bahwa wanita bernama asli Yuli Rahmawati adalah sosok yang kuat dan tak mudah menyerah meski penyakit kronis menggerogoti tubuhnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh sahabat baik Jupe, Luna Maya. "(Jupe mengingatkan bahwa) Kita ini cewek-cewek kuat. Cewek yang pernah salah memilih lelaki. Suka bercanda gitu dia tapi nggak apa-apa soalnya itu pelajaran," tukasnya saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

"Jupe orangnya setia kawan. Kita mungkin intensitas bertemannya nggak yang tiap hari tapi tiap ketemu berkualitas. Dia suka bilang 'Ada apa? Butuh bantuan gue nggak?'," imbuh cewek yang juga bersahabat baik dengan almarhum Olga Syahputra ini.

Luna Maya mengenang Jupe sebagai sosok yang kuat, ceria, dan setia kawan © KapanLagi.comLuna Maya mengenang Jupe sebagai sosok yang kuat, ceria, dan setia kawan © KapanLagi.com

"Terakhir kata Diana (manajer Jupe), dia kan aku kasih minyak aroma therapy, Habis. Diana sempat bilang mau minta lagi karena katanya dia (Jupe) rileks. Baru mau aku pesenin," kenang Luna Maya terhadap sosok Jupe yang tak pernah mengeluh tersebut.

Atas kepergian Jupe, aktris yang juga turut serta memandikan jenazah sahabatnya ini berdoa agar Jupe mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. "She's gone too soon. Bulan depan dia kan ultah, ada rencana mau bikin surprise untuk ultah Jupe," jelasnya.

"Tapi ya, kalau memang ini yang terbaik, Jupe dibebaskan dari segala penyakit. Percaya saja, rencana Tuhan yang terbaik. Sekarang mungkin kita sedih tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia," tutup kekasih Reino Barack ini.

Baca Juga Yang Satu Ini

Saat Komunikasi Terakhir, Luna Maya Senantiasa Menguatkan Jupe

Sempat Berniat Donor Darah, Luna Maya Menyesal Tak Jenguk Jupe

Sebelum Meninggal, Jupe Minta Pulang Jalani Perawatan di Rumah

Sebelum Jupe Meninggal, Indra Bruggman Sempat Donorkan Darah

Meninggal Dengan Tenang, Jenazah Jupe Senyum Sebelum Dikebumikan

(kpl/rhm/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -