Saat Komunikasi Terakhir, Luna Maya Senantiasa Menguatkan Jupe

Sabtu, 10 Juni 2017 20:26 Penulis: Agista Rully
Saat Komunikasi Terakhir, Luna Maya Senantiasa Menguatkan Jupe © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez setelah hampir tiga tahun melawan kanker mulut rahim menyisakan duka dan penyesalan bagi sahabat terdekat. Salah satunya adalah Luna Maya yang tidak sempat menjenguk sahabatnya tersebut pada Kamis (08/06) lalu saat Jupe membutuhkan donor darah.

Meski demikian, Luna masih tetap berusaha berkomunikasi dengan Jupe yang terbaring di Rumah Sakit melalui sang adik, Nia Anggia. "(Komunikasi terakhir) Saat Jupe nggak bisa ngomong, cuma yang 'eeee', kita jenguk ya kasihan ya," ujar Luna saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

"Mungkin kemarin dia kesakitan, dikasih morfin jadi mungkin agak sedikit jawabannya jadinya (jawab) 'eeemm'. Aku cuma lihat ya sudah hebat. Kuat kuat," imbuh wanita berdarah Bali ini.

Karena tidak sempat bertemu dengan Jupe di detik-detik terakhir, Luna Maya tidak sempat mendengar pesan terakhir Jupe © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKarena tidak sempat bertemu dengan Jupe di detik-detik terakhir, Luna Maya tidak sempat mendengar pesan terakhir Jupe © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat ditanya soal operasi besar yang dilakoni Jupe sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Luna Maya tidak bisa menjelaskan banyak. "Itu aku nggak tahu. Kan operasi usus kata dokternya, katanya ususnya mulai bagus. Sudah mulai bekerja," jelasnya.

Karena tidak sempat melihat Jupe di saat terakhirnya. Luna tak bisa mengungkapkan pesan terakhir mendiang pada dirinya. Luna sendiri baru sampai di RSCM pada pukul 11.40, berjarak 18 menit dari kematian Jupe pada pukul 11.12.

"Nggak ada pikiran ya. Kan mikirnya wah gila dia (Jupe) hebat banget sih," tutup aktris yang baru-baru ini disibukkan oleh promosi film bertajuk MANTAN.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING