Jupe: Gue Menentang Nikah Siri dan No Way Poligami!

Senin, 10 November 2014 07:31 Penulis: Arai Amelya
Jupe: Gue Menentang Nikah Siri dan No Way Poligami! Julia Perez foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kalau membicarakan soal nikah siri dan poligami memang erat kaitannya dengan wanita. Karena dalam dua proses tersebut, ada kalanya wanita selalu jadi korban. Mungkin karena itulah aktris seksi Julia Perez sama-sama menolak kedua hal tersebut.

"Soal nikah siri sih emang tergantung orangnya masing-masing. Cuma gue sendiri menganggap kalo lo nikah siri itu kayak orang nggak mampu. Nikah sebenarnya kan gampang dan murah. Kenapa harus diribetin? Mungkin lo aja yang bikin nikah secara pemerintah ribet. Jadi gimanapun juga abis nikah siri lo kudu nikah secara pemerintah dong!" jelas Jupe.

Dalam penuturannya di buku Jupe: My Uncut Story, mantan kekasih Gaston Castano ini juga mengomentari kebenciannya soal poligami. Menurut Jupe mereka yang menjalani poligami seharusnya memikirkan perasaan para perempuan yang dimadu tersebut.

"Buat yang poligami sih eh buset emang nafsu lo gede banget apa? Mana ada perempuan yang mau dipoligami! Kalau gue dipoligami sih peraturan pertama ya kudu cerai sama bini-bini lo. Gue cuma mau jadi yang pertama dan terakhir. Hello...poligami no way! Nikah siri, please deh ya, gue menentang banget nikah siri," lanjut Jupe.

Menanggapi soal nikah siri, Jupe pun mengaku setuju dengan langkah pemerintah yang akan membuat RUU terkait pasal yang bakal mempidanakan pelaku nikah siri. Karena menurutnya nikah siri bakal berdampak bagi hak setiap manusia. Belum lagi banyaknya pria yang memanfaatkan kepolosan wanita untuk tidak bertanggung jawab.

"Gue nggak bisa bayangin kalau orang-orang pada nikah siri, nanti bakal banyak anak yang statusnya nggak jelas. Mending nikah resmi aja deh! Ngapain juga nikah siri," tegasnya.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING