Kabar Duka, Musisi Senior Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Kamis, 27 Desember 2018 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Kabar Duka, Musisi Senior Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia Dian Pramana Poetra meninggal dunia / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Hari ini, Kamis (27/12), seorang musisi senior bernama Dian Pramana Poetra menghembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun. Beliau meninggal usai berjuang melawan penyakit leukimia.

Kabar tersebut diketahui lewat broadcast yang tersebar pada para awak media. Jenazah sendiri saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di Tebet, Jakarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia salah satu musisi Indonesia: Dian Pramana Putra bin Hadi Suwito pada hari ini, Kamis (27/12) kam 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Tebet Barat," bunyi broadcast tersebut.

Dian Pramana Putra meninggal dunia / Credit: KapanLagiDian Pramana Putra meninggal dunia / Credit: KapanLagi

Sehari sebelum meninggal, almarhum Dian memang sempat dikabarkan drop sebelum mengisi sebuah acara di Banyuwangi. Ia lalu dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Berita itu diungkapkan oleh Stanley Tulung, seorang pengamat musik sekaligus sahabat sang almarhum saat dihubungi oleh Telni Rusmitantri dari Liputan6.com.

"Dian drop saat akan manggung di Banyuwangi bersama Deddy Dhukun. Akhirnya dia nggak jadi nyanyi dan cuma Deddy Dhukun yang nyanyi," terang Stanley Tulung melalui pesan singkat di Whatsapp.

Semoga almarhum Dian Pramana Putra diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)

Reporter:

Budy Santoso


REKOMENDASI
TRENDING