Kabar Duka dari Paramitha Rusady, Sang Ayah Meninggal Dunia

Rabu, 20 September 2017 10:24 Penulis: Tyssa Madelina
Kabar Duka dari Paramitha Rusady, Sang Ayah Meninggal Dunia (© Instagram)

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti artis senior Paramitha Rusady. Ayahanda tersayang, Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya, berpulang pada hari Selasa, 19 September 2017. Almarhum meninggal di ICU RS Fatmawati Jakarta pada pukul 19.50 WIB.

Melalui unggahan Paramitha Rusady di Instagram, Minggu (17/9/2017), diketahui sang ayah tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Tampak wanita yang akrab dipanggil Mitha ini menuliskan kata-kata motivasi di samping foto ayahandanya. "Be strong Papa, You've already won so many battles. You can win this one too. I Love You."

Postingan Paramitha Rusady saat ayahnya terbaring sakit (© Instagram)Postingan Paramitha Rusady saat ayahnya terbaring sakit (© Instagram)

Perlu diketahui, Raden Mas Yus Rusady dulunya adalah seorang pejuang tahun 45 yang memiliki bintang gerilya dan cukup disegani pada masanya. Beliau berhasil melawan gerombolan penjajah dan memenangkan peperangan. Oleh karenanya, Paramitha yakin pada hari Minggu lalu ayahnya akan sanggup 'melawan' penyakit yang dideritanya.

Namun, takdir berkata lain. Mitha harus mengikhlaskan diri saat ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhum meninggalkan duka mendalam bagi bintang film 'Ranjau-Ranjau Cinta' dan juga sang kakak, Ully Sigar Rusady.
Jenazah sang ayah akan disemayamkan hari Rabu siang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung.

Sebelumnya, wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini sempat merayakan ulang tahun yang ke 45 bersama sang ayah di Sisha Cafe, kemang, Jakarta Selatan. Dilansir dari tim KapanLagi.com®, artis cantik ini mengaku, sang ayah sempat mengalami serangan stroke kedua kalinya. Pada saat itu, Mitha dibuat haru oleh keinginan sang ayah untuk datang meskipun harus duduk di atas kursi roda.

Saat ini KapanLagi.com® berusaha menghubungi pihak keluarga di Bandung untuk keterangan lebih lanjut. 

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING