Saat Beranjak Remaja, Paramitha Rusady Tak Merasa Dirinya Cantik

Senin, 06 Februari 2017 06:00 Penulis: Subi Akto
Saat Beranjak Remaja, Paramitha Rusady Tak Merasa Dirinya Cantik Paramitha Rusady © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memiliki paras dan tubuh yang rupawan memang merupakan dambaan banyak orang. Namun hal itu bisa diakali dengan kostum atau busana stylish yang kita kenakan. Sama halnya dengan aktris Paramitha Rusady. Gemar mencoba tren fashion baru, wanita ini mengaku suka sekali dengan dunia mode itu.

"Aku kebetulan senang sama fashion. Tapi lebih bukan ke brand tapi ke style-nya. Kebetulan aku senang style-style yang aneh aja gitu. Dan juga suka mencoba fashion-fashion yang emang macam-macam. Dari bohemian, ethnic, culture-nya yang saya ambil daripada ke merk-nya. Mau murah juga tapi tetap saya ambil," ungkap Paramitha Rusady ketika ditemui di di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Selain tertarik dengan dunia mode, wanita yang tetap tampak awet muda ini mengaku kalau saat remaja dirinya merasa tidak cantik. Bahkan ia mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris.

Paramitha Rusady mengaku kalau saat beranjak remaja ia tak merasa cantik. © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoParamitha Rusady mengaku kalau saat beranjak remaja ia tak merasa cantik. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku jujur aja waktu kecil aku si itik buruk rupa. Aku beranjak remaja gak pernah merasa cantik. Waktu kecil itu saya gak pernah mimpi jadi aktris, boro-boro jadi aktris paling hits. Dulu saya naksir orang aja gak ada yang mau. Jadi ya gitu, saya gak pernah ngerasa cantik, masuk dunia entertain pun saya gak pede kalo gak bawa karya, karena apa yang mau saya tampilin," lanjutnya.

Aktris yang penah bermain dalam film RUMAH DI ATAS AWAN ini juga mengaku kalau tampil cantik merupakan hal sulit bagi dirinya. Dan sebuah pujian membuatnya merasa bersyukur.

"Jadi buat tampil cantik itu susah banget buat aku. Jadi kalau ada yang bilang aku cantik, aduh dia enggak tau, itu udah blessing buat aku," tutupnya.


(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING