Kabar Duka, Ayahanda Dari Rizky Alatas Tutup Usia

Jum'at, 03 Juli 2015 21:24 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kabar Duka, Ayahanda Dari Rizky Alatas Tutup Usia Rizky Alatas ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti pesinetron muda Rizky Alatas. Sang ayah, Musthofa Lucky menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, Jum'at (3/7) pada pukul 14.00 WIB.

Kabar ini didapat dari postingan seorang teman Rizky di media sosial Path. Postingsn ini langsung mendapat tanggapan dari beberapa orang sahabat Rizky Alatas.

"Inalillahi ainalilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmattullah Bp. Musthofa Lucky (Ayahanda Rizky Alatas). Pada hari ini, Jumat pukul 14.00 wib," tulis seorang teman Rizky sambil men-tag nama Rizky Alatas.

Kabar duka atas meninggalnya ayahanda Rizky Alatas yang tersebar di media sosial Path ©PATHKabar duka atas meninggalnya ayahanda Rizky Alatas yang tersebar di media sosial Path ©PATH

Jenazah ayahanda Rizky kini berada di kediamannya Jl. Anggrek Cendrawasih 99, B/5 Rt 002 Rw 004, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat. Pemakaman dijadwalkan pada hari Sabtu (4/7) pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak keluarga penyebab dari meninggalnya sang kepala rumah tangga tersebut.

Segenap keluarga besar KapanLagi.com® ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Musthofa Lucky, ayahanda Rizky Alatas. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING