SELEBRITI

Kaki Kanan Ayah Pevita Pearce Diamputasi Setelah 8 Bulan Coba Dipertahankan

Senin, 10 September 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Pevita dan ayahnya © instagram.com/pevpearce

Kapanlagi.com - Ada kabar yang membuat hati sedih dari aktris cantik nan berbakat, Pevita Pearce. Lebih tepatnya sih dari sang ayah, Bramwell Pearce. Tak banyak yang tahu kalau selama ini ayah dari tiga anak itu ternyata menderita sebuah penyakit.

Sebelumnya memang di akun Instagram, Bram pernah memposting dirinya pernah mendapat perawatan dari pihak medis di tepi jalan. Suami dari Ernie Auliasari ini juga tidak pernah menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya kala itu.

Namun sebuah foto diposting oleh Bramwell pada Minggu (9/9/2018). Di foto itu memperlihatkan kakinya yang tengah dibalut. Caption yang dibuat Bram pun bikin trenyuh siapa saja yang membaca.

1. Ucapkan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Pada Kaki

"Selamat tinggal untuk kaki kananku setelah delapan bulan mencoba menyelamatkanmu dan gagal. Kamu akan aku rindukan dan terima kasih sudah memberikan kenyamanan dalam bermain tenis dan naik motor. Terima kasih untuk doa dan cinta dari keluargaku. Juga terima kasih banyak kepada tim medisku. Amputasi besok pukul 8 pagi," tulis Bram.

Ini artinya Bram melakukan amputasi kakinya pada hari Senin (10/9/2018). Doa pun diterima oleh Bram dari para followers-nya bahkan tak sedikit yang memberikan saran untuknya supaya tidak melakukan amputasi.

Sementara itu, belum ada pernyataan baik dari Pevita maupun sang kakak, Keenan Pearce, terkait kondisi ayah mereka. Get well soon dan get better buat Bramwell Pearce.


REKOMENDASI
TRENDING