Kaki Pincang Karena Kecelakaan, Kinaryosih Tetap Pakai High Heels

Sabtu, 25 Juni 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kaki Pincang Karena Kecelakaan, Kinaryosih Tetap Pakai High Heels Kinaryosih ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Kinaryosih sempat mengalami musibah sebelum bulan puasa. Ia mengaku baru saja mengalami kecelakaan sehingga kakinya harus dioperasi dan sampai sekarang masih pincang. Walau demikian bintang cantik tersebut tak melepaskan high heels yang sering ia pakai.

"Pakai (high heels) tapi yang nggak tinggi. Harus rata heelsnya karena aku nggak mau pake tongkat," ujar Kinaryosih di Bilangan Salemba, Jakarta Timur, Kamis (23/6/2016).

Kinaryosih saat ini lebih banyak beristirahat akibat musibah yang ia alami. Bahkan tak jarang dalam berbagai aktivitas yang dijalani, wanita berusia 37 tahun itu harus didorong dengan kursi roda.

Meski baru saja jatuh dan dioperasi, Kinaryosih masih tetap pakai high heels. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski baru saja jatuh dan dioperasi, Kinaryosih masih tetap pakai high heels. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, pakai kursi roda ya. Pas ke airpot dan kalau lagi cek ke rumah sakit," tuturnya.

Akibat kakinya masih pincang, Kinaryosih pun tak bisa menyiapkan makanan sahur untuk keluarga. Kinar mengaku dalam proses pemulihan ia sempat drop.

"Pas jatuhnya sih nggak dan pas operasi juga biasa aja. Tapi setelah operasi sakitnya gimana itu, itu bikin drop karena pemulihan ribet. Kalau tidur abis operasi itu haru pakai alat pres. Kaki aku kayak semutan karena darah kayak stuck," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING