Kangen Bermain Peran, Teuku Rassya Ungkap Manfaat Syuting Bagi Masa Depannya

Kamis, 05 Juli 2018 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kangen Bermain Peran, Teuku Rassya Ungkap Manfaat Syuting Bagi Masa Depannya Teuku Rassya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melanjutkan pendidikan di luar negeri tentu saja membuat Teuku Rassya tak bisa terus aktif di dunia hiburan tanah air. Padahal sebelum lanjutkan kuliah, dirinya sedang naik daun. Namun ia lebih memilih lanjutkan kuliah dan menomor satukan pendidikan.

Kini ia pun kembali ke Indonesia untuk berlibur. Rencananya ia akan kembali ke London bulan Oktober nanti. Pulang ke Indonesia ia pun mengobati rasa kangennya di dunia hiburan ini. Rencananya ia akan syuting sebuah layar lebar selama 20 hari.

Teuku Rassya ungkap syuting melatih rasa percaya diri (credit: instagram.com/teukurassya)Teuku Rassya ungkap syuting melatih rasa percaya diri (credit: instagram.com/teukurassya)

Lama tak kembali syuting membuat Rassya rindu. Karena saat sedang berperan, ia bisa mengubah karakter yang berbeda jauh dengan dirinya. Hal ini menurutnya positif karena dapat melatih rasa percaya diri.

"Kangen sih seru maksudnya kenal banyak orang dan perannya juga beda-beda dan melatih bagaimana kita bisa percaya diri dan itu membantu sekali untuk kedepannya," ungkap Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Tak hanya itu saja yang ia rindukan saat bermain akting ini. Selain bertemu dengan banyak orang, Rassya juga rindu terhadap suasana di lokasi syuting. Apalagi saling adanya interaksi dengan lawan main bahkan para crew.

"Suasananya sih seru meskipun cape tapi ada serunya lah kita ketemu sama orang interaksi sama orang saling pegang peran baru," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING