Karir Asmirandah dan Jonas Rivanno Bakal Kandas, Benarkah ?

Rabu, 04 Desember 2013 19:31 Penulis: Ratih Adiwardhani
Karir Asmirandah dan Jonas Rivanno Bakal Kandas, Benarkah ? Asmirandah dan Jonas Rivanno
Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu pas disematkan pada selebritis yang tersandung masalah sensitif, seperti perbedaan keyakinan.

Hal yang sama bakal dialami Asmirandah dan Jonas Rivanno.  Bahkan diperkirakan karir mereka tidak berlangsung lama terkait pernikahan diam-diam serta penolakan Jonas yang telah mualaf. Benarkah?

Pengamat dunia hiburan Ilham Bintang mengatakan berdasarkan pengalaman yang sudah ada, para artis yang menjalani hubungan kasih atau menikah dengan perbedaan keyakinan akan berpengaruh pada karir mereka.

Asmirandah dan Jonas RivannoAsmirandah dan Jonas Rivanno

"Ya, sangat berpengaruh dengan karir. Itu hukum alam," katanya, Rabu (4/12).

Selain itu perselingkuhan menjadi salah satu sebab yang mempengaruhi karir di dunia hiburan.

"Sangat mempengaruhi. Apalagi yang menilai masyarakat yang sebelumnya mengidolakan mereka," jelas Ilham kepada KapanLagi.comŪ.

Ia juga melihat apa yang dialami Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan kasus sensitif. Bahkan dapat dikatakan lebih ekstrem.

"Jadi kasus sensitif sangat berpengaruh (pada karir) termasuk Asmirandah dan Jonas. Karena kasus ini bukan sekedar beda keyakinan saja tapi ada penistaan agama, dimana Jonas yang sudah mualaf tidak mengakui. Kasusnya ini lebih ekstrem," imbuh orang nomor satu Bintang Grup itu.

(kpl/dis/rth)


REKOMENDASI
TRENDING