Jika Nikah Lagi, Asmirandah - Vano Tak Perlu ke Luar Negeri

Rabu, 04 Desember 2013 14:31 Penulis: Dewi Ratna
Jika Nikah Lagi, Asmirandah - Vano Tak Perlu ke Luar Negeri Vanno - Andah @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Banyak kabar yang menyebut bahwa setelah pembatalan perkawinan dikabulkan pihak Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Asmirandah atau Andah dan Jonas Rivanno akan melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12) pengacara Andah, Afdhal Zikri, SH, justru mengungkapkan jika kliennya ingin menikah lagi tidak perlu di luar negeri.

"Yang jelas kalau itu (nikah lagi) enggak perlu ke luar negeri, di Indonesia bisa. Ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain," ungkap Afdhal.

Meski begitu, Afdhal tak bisa memastikan jika Andah dan Vanno akan menikah lagi. Ia menyerahkan masalah itu kepada Andah dan Vanno. "Kalau untuk benar atau tidak saya enggak bisa jawab. Dikembalikan ke masing-masing itu privasi Andah dan Jonas," kata Afdhal.

Sebagai pengacara, Afdhal mendukung penuh yang dilakukan Andah. Menurutnya, pembatalan perkawinan yang diajukan Andah sudah tepat. "Justru yang dilakukan Andah ini yang positif. Enggak bisa dilakukan pernikahan dua kali, kalau mau nikah itu ya dibatalkan dulu," terangnya.

(kpl/pur/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING