Kuasa Hukum: Jonas Rivanno Tinggal di Rumah Orang Tuanya

Kamis, 28 November 2013 21:36 Penulis: Wulan Noviarina
Kuasa Hukum: Jonas Rivanno Tinggal di Rumah Orang Tuanya @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Keberadaan Asmirandah atau Andah dan Jonas Rivanno kini masih belum diketahui. Banyak kabar beredar, keduanya masih tinggal serumah meskipun telah mendaftarkan pembatalan perkawinan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sejak 7 November 2013.

Dihubungi lewat telepon, Kamis (28/11) kuasa hukum Vanno, M.Nuzul Wibawa, juga belum tahu pasti keberadaan kliennya. Namun, sepengetahuannya, Vanno kini tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Jakarta Timur.

"Setahu saya dia (Vanno) tinggal di rumah orangtuanya di Jakarta Timur," ujar Nuzul.

Jonas Rivanno dan Andah diambang perpisahan.Jonas Rivanno dan Andah diambang perpisahan.


Ditanya soal alasan pembatalan nikah, Nuzul, juga mengaku tidak tahu banyak. Menurutnya, pembatalan nikah bukan dikarenakan perseteruan di antara Vanno dan Andah.

"Nggak ada perseteruan berat di antara mereka. Ini hanya harus dilakukan secara benar. Dari yang permohonan pembatalan atau gugatan itu jelas bahwa mereka menikah, hanya saja ini dibatalkan," terang Nuzul.

Saat ini, bagi Nuzul yang terpenting adalah mengikuti jalannya persidangan yang tengah berjalan."Kami fokus ikuti prosedurnya aja, nanti kan ada sidang berikutnya yang membawa bukti. Kami belum tahu persisnya seperti apa, tapi permohonan pembatalan ini sudah diajukan," papar Nuzul.

(kpl/pur/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING