Kartika Putri Buka Kemungkinan Untuk Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Rabu, 23 Mei 2018 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Kartika Putri Buka Kemungkinan Untuk Rayakan Lebaran di Tanah Suci Kartika Putri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kartika Putri saat ini telah hijrah dan jadi sosok yang lebih religius. Di bulan Ramadan ini, Ia tentunya ingin lebih memupuk iman-nya dengan berbagai kegiatan bersifat positif. Wanita berusia 27 tahun ini bahkan sudah punya target khusus untuk khatam Quran di sepanjang Bulan Ramadan.

Nah setiap orang pasti punya makanan favorit selama menjalani ibadah puasa, begitu pula dengan Kartika. Mantan kekasih dari Erick Iskandar ini punya beberapa makanan yang wajib ada sebagai santapan sahur maupun buka.

"Kemarin pas sahur sudah request sama mama, daging cabe ijo favorit buatan mama. Sebenarnya masakan lebaran, cuma sudah colong start untuk sahur dan buka kemarin. Terus harus ada es dawet seperti biasa, juga bikin kelapa alpukat gitu-gitu sih. Kalau hari pertama tuh mau semuanya tapi pas makan tuh sedikit," ujar Kartika ketika ditemui di Fairmont Jakarta, Senayan, Jumat (18/5).

Kartika Putri berangkat umrah pada 22 Mei / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaKartika Putri berangkat umrah pada 22 Mei / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kartika juga punya rencana lain di Bulan Ramadan ini untuk pergi umrah ke Tanah Suci. Meski awalnya tak yakin bisa, namun pada akhirnya pemain film NENEK GAYUNG itu mendapatkan kesempatan untuk pergi yang tak ingin dilewatkan begitu saja.

"Gara-gara waktu umrah bulan kemarin dibilangin, kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda. Apalagi kalau seandainya bulan puasa ya, mikirnya gitu. Cuma mikirnya ah baru satu bulan, mungkin nggak ya visa dan lain sebagainya. Tiba-tiba Semuanya dimudahin sama Allah. Ternyata bisa, ternyata dapet. Ya Ada kesempatan emas aduh Masya Allah aku nggak mikir dua-tiga kali," sambungnya.

Bahkan, ada kemungkinan dirinya bakal menjalani Lebaran di Tanah Suci loh! "Berangkat Insya allah tanggal 22 (Mei), pulangnya Alhamdulillah open tiket, jadi lagi bujukin mama sih kalau boleh sih pengen cobain lebaran di sana kalau orangtua mengizinkan. Cuma mama masih request jangan lah, bareng saja (lebaran) sama keluarga. Karena kan nggak semua keluarga ikut kan, kayak papa mama nggak ikut. Jadi lihat restu orangtua dulu," pungkas Kartika.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING