SELEBRITI

Kasus Hoax Dilimpahkan ke Kejaksaan, Bagaimana Kabar Ratna Sarumpaet Kini?

Kamis, 31 Januari 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Ratna Sarumpaet © liputan6.com

Kapanlagi.com - Kasus hoax aktivis Ratna Sarumpaet yang ramai dibicarakan di media sekitar Oktober tahun 2018 lalu, sampai sekarang masih bergulir secara hukum. Kabar terbaru dari kasus ini adalah P21 yang artinya penyidikan sudah lengkap. Berkas pun sudah dilimpahkan dari penyidik ke Jaksa Penuntut Umum.

Kuasa hukum Ratna, Desmihardi, bersedia memberikan keterangan lebih lanjut soal perkembangan kasus kliennya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/1/2019). Ia pun membenarkan soal kasus hoax ini yang sudah P21. Lalu apa komentar keluarga Ratna Sarumpaet soal ini? 

"Tadi Atiqah Hasiholan. Ya kalau kita melihatnya agak menyayangkan aja ya. Terhitung besok kan, masa penahanan ibu Ratna Sarumpaet kan habis. Jadi selama ini dari bulan Oktober kan sampai saat ini tidak ada pemeriksaan lagi. Jadi kita melihat last minute sebelum masa penahanan habis itu dilimpahkan," kata Desmihardi.

"Dari keluarga gitu ada. Setelah dua bulan tidak ada kepastian. Bagaimanapun proses hukum ini adalah kepastian hukum ya. Dengan dilimpahkannya ini nanti kita lihat seperti apa," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING