SELEBRITI

Kejadian Aneh Sebelum Mobil Erros Djarot Tertimpa Pohon, Mobil Tak Bisa Digas & Bikin Selamat

Minggu, 11 April 2021 19:45

Erros Djarot © Instagram.com/erros_djarot - KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hal kurang menyenangkan dialami seniman Erros Djarot dan kakaknya Slamet Rahardjo usai melakukan ziarah ke makam orangtua mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4). Setelah pulang, keduanya dikejutkan karena mobil Toyota Voxy miliknya berwarna putih tertimpa pohon besar.

Akibat kejadian itu, mobil mereka ringsek di bagian depan dengan keadaan yang cukup parah. Walau begitu, keduanya bersyukur lantaran pas kejadian tak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah saya yang duduk di depan, Mas Slamet, Mira dan Dewi yang duduk di belakang semua selamat," tulis Erros Djarot di akun Instagramnya, Minggu (11/4).

"Berkat doa teman2 semua...(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir)," kata Erros Djarot menambahkan.

1. Ungkap Ada Kejadian Aneh

Menurut supir Erros Djarot, ada kejadian aneh sebelum pohon menimpa mobilnya. Sebelum pohon jatuh, sang supir sempat menginjak gas agar bisa menghindari jatuhnya pohon, namun mobil yang dikendarainya tak berjalan sesuai yang diinginkan.

"Sebelum tumbang ada sekelebatan kabut putih gitu, jadi mobil enggak bisa ngegas, aneh, aneh banget," ujar sang sopir lagi.

"Jadi pas jalan tiba-tiba yang depan ngegas jauh tapi mobil Voxy enggak mau digas. Hitungan detik pohon itu tumbang," cerita Supir.

2. Selamat Karena Mobil Tidak Bisa Digas

Beruntungnya, mobil hanya tertimpa pohon di bagian depan dan kalau dia lebih cepat, akan menimpa bagian tengah, di mana akan mengancam orang yang ada di dalam mobil.

"Kalau mau di gas, tertimpanya di bagian tengah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING